Akting Jalan Terus, Gesya Shandy Tetap Kecanduan Bisnis Kuliner Khas Timut Tengah

| Komentar
Kamis, 27 April 2017 07:47 WIB

Gesya Shandy/ ist

Palu, HanTer - Artis cantik Gesya Shandy tak merasa puas dalam berbisnis. Buktinya, setelah sukses dengan mengolah rumah makan Waroeng Ma Kita di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck membuka gerai yang sama. Tapi kali ini di kota kelahiran ibundanya di Jalan Mohammad Hatta Palu, Sulawesi Tengah.

Kiprah Gesya di dunia kuliner bukan hanya meneruskan meneruskan usaha keluarganya, namun memberi kesempatan kepada orang lain untuk bekerja dengan membuka lapangan pekerjaan. Terutama, bagi yang memiliki keahlian dalam meracik makanan enak. "Alhamdulillah akhirnya saya dan keluarga bisa membuka cabang ke 3 Waroeng Ma Kita di Palu,” kata Gesya, kemarin.

Dikatakan dara berwajah mempesona ini, minatnya pada bisnis restoran cukup beralasan. Lantaran, makanan merupakan sesuatu yang dibutuhkan orang setiap harinya. “Kan kalau kita lapar pasti makan, marah makan, orang sakit hati pasti makan, apalagi kaka aku hobinya makan,” tuturnya.

Sebagai artis berdarah Arab sudah pasti makanan yang disajikan bernuansa Timur Tengah yang rasanya nikmat. Selain itu, restoran yang dikelolanya itu juga menyajikan sea food, ayam bakar, sop iga, ikan bakar rica siram dabu dan lainnya.  “Kita juga punya menu andalan khas Timur Tengah, yakni domba bakar Maroco dan sop Marak. Khusus menu andalan resepnya sudah diturunkan langsung oleh mama," ungkapnya.

Kendati sibuk di jagat akting, namun ia tetap menyempatkan waktu untuk mengelola restoran yang sudah banyak pelanggan itu. Bahkan, jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ia akan membuka cabang lagi di Batam. “Insya Allah doakan saja,” harapnya. 




(Romi)