Manjakan Pemirsa Setia, Global TV Gelar The Next Boy/Girl Band

| Komentar
Kamis, 27 April 2017 09:59 WIB

Juri boy n girl band/ ist

Jakarta, HanTer – Global TV selalu menampilkan program yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Salah satu bukti, munculnya ajang pencarian bakat bertajuk The Next Boy/Girl Band yang siap menemani pemirsa di rumah. 
 
Penyanyi Widi Mulia, salah satu juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band mengaku takjub dengan reality talent show bertaraf internasional tersebut. Maklum, telah terbiasa bergabung dalam ajang pencarian bakat, Widi menganggap acara yang ditayangkan pertama di Asia ini menunjukkan kelas yang berbeda.
 
"Bagi aku acara ini seperti naik kelas deh kalau nonton The Next Boy/Girl Band. Karena ikut-ikutan berpikir seperti kita juga. Itu yang kami alami dari episode ke episode itu benar-benar kompetisi yang sangat tough," kata Widi di MNC Tower 3, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/4/2017).
 
Apalagi, dalam setiap episodenya, akan ada peserta yang dieliminasi untuk menentukan siapa sang jawara nantinya. Hal tersebut cukup membuat para juri dilematis karena bakat yang dimiliki masing-masing kontestan cukup bagus sampai saat ini.
 
The Next Boy/Girl Band telah lebih dulu ditayangkan di Belanda dan mampu memikat perhatian publik. Selain menguras pikiran, acara tersebut bersifat menghibur dan dipastikan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.
 
Acara The Next Boy/Girl Band akan tayang perdana pada Kamis, 4 Mei 2017 pada pukul 18.30 WIB. Ajang bertaraf internasional ini bisa disaksikan di Global TV dengan MC Boy William dan Conchita Caroline.
 
"Jadi kemarin ketika ada bagian kami harus memilih mana yang masuk atau yang tidak, bahkan yang sudah terpilih pun ternyata harus digantikan sama bakat yang lain lagi. Itu lumayan berat," tambahnya.




(Romi)