Wow, Film Total Chaos Sajikan Komedi Absurd

| Komentar
Kamis, 27 April 2017 19:11 WIB

Pemain Film Total Chaos/ ist

Jakarta, HanTer - Film komedi berjudul Total Chaos segera memasuki proses produksi. Menurut sang sutradara Angling Sagaran, film ini merupakan komedi absurd namun menyimpan pesan moral yang positif.
 
"Mudah-mudahan pesannya bisa sampai. Kami buat film Total Chaos ini komedi absurd, tapi ada pesannya," kata Angling di Kafe Rolling Stones, kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
 
Angling mengatakan, ide pembuatan film ini datang dari keresahan yang timbul di lingkungan masyarakat. Termasuk teror bom panci yang sempat heboh di Bandung, belum lama ini.
"Idenya dimulai dari ada keresahan terhadap penindasan dan di mana-mana kan ada penindasaan. Idenya itu dulu," ujar Angling.
 
Namun Angling mengemas film ini dalam genre komedi yang bertujuan agar pesannya bisa diterima oleh masyarakat secara umum. "Kalau diceritain secara serius, orang enggak mau nonton. Takutnya susah, makanya dibalut dengan komedi saja bahwa ada penindasan yang harus kita lawan," katanya.
 
Ditambahkannya, film komedi mudah diterima oleh masyarakat karena ceritanya yang ringan. Selain itu, dirinya juga merasa nyaman ketika mengerjakan film komedi. "Sebenarnya karena beberapa film saya mengerjakan komedi akhirnya merasa bahwa kayaknya saya ada di sini nih. Saya memiliki ciri ini nih," kata Angling.
 
"Saya enjoy mengerjakannya dan saya rasa untuk sekarang, ketika saya membuat sebuah karya kita harus senang sama apa yang kita kerjain," timpalnya.
 
Sejauh ini, film Total Chaos diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor kenamaan Tanah Air. Diantaranya Ricky Harun, Nikita Willy, Babe Cabita, Lula Lahfah, Nurfadillah, Cicio Masarenno, Gary Iskak, dan Yurike Prastika.
 
 




(Romi)