Andalkan Vokalis Cantik Berhijab, GC Band Siap Gebrak Jakarta

| Komentar
Kamis, 27 April 2017 07:10 WIB

GC Band/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah muncul menjadi idola di kota asal, Bojonegoro, GC Band siap menggebrak dari Jakarta. "Kami optimistis lagu-lagu kami bisa dinikmati secara nasional melalui Jakarta," cetus vokalis, Mifta Rosmaida, satu-satunya cewek di grup beraliran neo rock itu, Rabu (26/4/2017). 
 
Suara renyah Mifta tak diragukan lagi, dengan catatan prestasi juara 1 lagu keroncong, juara sinden, dan juara vocal band se-Jawa Timur tahun 2016. Siswa SMAN 1 Bojonegoro ini mengaku tak ada halangan dalam penampilan, meski selalu mengenakan kerudung. "Saya tetap bisa tampil lepas di panggung dengan tetap berkerudung," ucapnya.
 
Prestasi musik  individu bukan cuma milik Mifta, tapi juga gitaris Rafli Rahmanda Marsanta Febriansyah yang akrab disapa Rafli. Siswa SMPN 2 Bojonegoro ini sempat menyabet gitaris terbaik di Tuban, maupun Bojonegoro. Sedangkan drummer Sholeh Fajar tak kalah gemilangnya, memenangkan beberapa penghargaan penggebuk drum di kawasan Jatim. 
 
Hal sama juga dirasakan basist Bayu Wisnu Wibowo alias Bay. De mikian dengan Mpu Bayu Dia Saputra selaku pemain keyboard. Mereka semua disatukan sejak tahun 2015 berkat pretasi musim di kota mereka dan sekitarnya. 
 
“Saya benar-benar tertarik dengan gaya musik mereka," lontar Semmy Lege, seniman musik asal Jatim yang telah malang-melintang di Jakarta. 
 
Semmy pun menuliskan dua lagu yakni, Penguasa Hati dan Damai.




(Romi)