Coba Tantangan Baru, Gilang Dirga Produser Film Surau dan Silek

| Komentar
Minggu, 30 April 2017 18:19 WIB

Gilang Dirga/ ist

Jakarta, HanTer – Belum puas jadi presenter laris manis, Gilang Dirga coba jajal dunia lain. Kali ini, pria bertubuh subur itu tak hanya menjadi pemeran, namun ia mencoba melebarkan sayap di industri perfilman. 
 
Dalam film besutan Mahakarya Pictures tersebut, Gilang juga merangkap sebagai produser bersama Komo Ricky.  "Di film ini Surau dan Silek saya berperan sebagai Rustam. Salah satu masyarakat yang ada di Bukittinggi. Dia guru silat dari 3 anak-anak yang luar biasa. Gue juga belajar jadi produser di film ini," katanya, di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, kemarin.
 
Dikatakan Dirga, Rustam adalah sosok pemuda yang menjaga adat Minangkabau. Seperti halnya orang Minang yang memiliki budaya merantau, Rustam pun demikian. Ia mencari jati diri dengan menyambangi tempat di luar kampung halaman.
 
"Intinya film ini menceritakan bagaimana pencarian jati diri dari seorang Rustam. Dia orang Padang. Nah biasanya orang Padang kan merantau. Akhirnya dia coba cari jatidiri dengan merantau dan dia meninggalkan pekerjaannya melatih anak-anak kecil untuk belajar silat," tambahnya.




(Romi)