Aneh, Madonna Ngamuk Kisah Hidupnya Difilmkan Jadi Konsumsi Publik

| Komentar
Minggu, 30 April 2017 23:13 WIB

Madonna/ ist

Los Angeles, HanTer - Punya pengalaman hidup buruk membuat Madonna keberatan untuk difilmkan. Ia pun ngamuk di akun Instagram kepada Universal yang ingin mengabadikannya lewat film biopic. 
 
Ya, film biopic yang mengangkat kisah hidup seorang tokoh ternama selalu punya daya tarik tersendiri bagi pelaku produksi maupun penonton. Tak heran jika film biopic jadi salah satu genre populer di dunia perfilman.
 
Dikutip dari The Wrap, awal pekan ini, Universal mengumumkan rencananya akan mengangkat kisah hidup Madonna, diva dunia itu, ke layar lebar. Dengan Elyse Hollander yang akan menangani naskahnya, rencana proyek ini menempati peringkat pertama di Blacklist, sebuah daftar naskah film yang belum diproduksi.
 
Tapi Madonna sendiri punya pendapat lain. Lewat akun Instagram pribadinya, ia dengan jelas menolak rencana Universal tersebut.
 
"Tak ada yang tahu apa yang aku tahu dan aku lihat. Hanya aku yang bisa menceritakan kisahku sendiri. Semua yang mencoba melakukannya adalah pembohong dan bodoh yang mencari keuntungan instan tanpa bekerja. Ini penyakit di lingkungan sosial kita," kata Madonna, kemarin.
 
Rencananya, naskah biopic Madonna akan berlatar New York di tahun 1980-an. Ia akan menceritakan bagaimana ketenaran Madonna bersinar sebelum ia rekaman album debutnya.
 
Pada tahun 1983, album debut Madonna berada di puncak nomor 8 Billboard 200. Lagu Holiday dan Lucky Star adalah beberapa single terbaiknya di album tersebut. Madonna makin terkenal lewar album Like A Virgin di tahun berikutnya. Romi
 




(Romi)