Film Critical Eleven, Bukti Keputusan Sulit Dalam Menentukan Pilihan

| Komentar
Minggu, 07 Mei 2017 10:11 WIB

Film Critical Eleven/ ist

Jakarta, HanTer – Film Indonesia tak berhenti berproduksi, buktinya kolaborasi rumah produksi Starvision dan Legacy Pictures melahirkan film berjudul Critical Eleven. Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa serta disutrdarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny ini bakal tayang pertengahan bulan ini. 
 
Film ini bercerita tentang pasangan muda Ale (Reza rahadian) yang anak seorang jenderal yang menjadi insinyur perminyakan, dan Anya (Adinia Wirasti) seorang management consultant, yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney.
 
Tiga menit pertama mereka saling tertarik, kemudian 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.
 
Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York, Amerika.
 
New York ternyata membawa berkah bagi keduanya karena kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih.
 
Alhasil, keduanya harus menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu semakin bertambah rumit dengan kehadiran seorang yang sudah lama mencintai Anya.
 
Sampai mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka. 
 
Jenis Film : Drama
Durasi : 91 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Monty Tiwa, Robert Ronny
Penulis Naskah : Jenny Jusuf, Monty Tiwa, Robert Ronny, Ika Natassa
Produser : Chand Parwez Servia, Robert Ronny
Produksi : Starvision, Legacy Pictures
Pemain : Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Revalina, Hamish Daud, Dwi Sasono
Rilis : 10 Mei 2017
 




(Romi)