Sembuh dari Sakit, Hizrah Bacan Sambut Ramadhan Lewat Alhamdulillah

| Komentar
Minggu, 07 Mei 2017 09:49 WIB

Hizrah Bacan/ ist

Jakarta, HanTer - Bentuk rasa syukur seseorang setelah sembuh dari sakit adalah ucapan Alhamdulillah. Begitu pula ketika akan menghadapi bulan Ramadhan penuh berkah, ucapan yang pertama keluar dari lisan seseorang adalah Alhamdulillah.
 
Itupula dilakukan  musisi dan penyanyi sekaligus pembuat karya lagu Hizrah Bacan yang sempat menghilang dari dunia musik hiburan tanah air. Vakumnya owner label Kobra Music ini, lantaran jatuh sakit.
 
Nah, sejak jatuh sakit hingga sehat kembali, Hizrah ingin kembali menelurkan sebuah karya religi sebagai ungkapan rasa syukur dan nikmatnya yang selama ini Ia rasakan.
 
"Saya merilis lagu baru berjudul Alhamdulillah adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada hambanya. Dan lagu ini juga ungkapan saya atas semua yang pernah saya jalani dan saya rasakan selama ini dari sempat jatuh sakit sampai sehat lagi," ujar Hizrah Bacan, Ahad (7/5/2017). 
 
Single terbarunya itu diakui diciptakan sekaligus dinyanyikan dan diaransemen sendiri sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan nya terutama nikmat sehat. Hizrah ingin mengungkapkan itu semualewat lagu ini. Selain itu, untuk berbagi kepada masyarakat dengan datangnya bulan yang sangat istimewa, bulan Ramadhan.
 
"Lagu juga dipersembahkan untuk menyambut bulan suci ramadan tahun ini. Dan biasanya khususnya umat Islam banyak yang berusaha dan mencari sesuatu hal-hal yang religius, baik melalui lagu-lagu religi dan aktivitas lainnya," tambah pria yang memproduseri Gyna Pilkada ini.
 
Hizrah berharap, single terbarunya ini akan menjadi pengingat dan hikmah bagi siapa saja tentang bagaimana mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan supaya jangan menyia-nyiakannya. "Semoga lagu ini akan menjadi pengetuk dan pengingat kepada siapapun dan dapat diterima dan bisa menghibur masyarakat," tandasnya.
 
Hizrah Bacan merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang pernah nge Hits dengan single pertamanya yang berjudul "Gila Batu" dan karya karya-nya pernag membawa warna dunia industri musik Indonesia. Salah satu lagu yang belum lama di ciptakannya yang pernah booming di pasaran adalah lagu berjudul Gatot alias Gagal Total yang  di nyanyikan oleh penyanyi kelahiran kota kembang Bandung, Wina Budakashana.
 
Selain itu, musisi Betawi Pinggiran Ora ini juga sedang menggarap beberapa lagu dangdut religi beberapa artis penyanyi wanita bersuara emas yang di produseri sendiri dibawah naungan label PT Kobra Musik Multimedia.
 




(Romi)