Punya wajah Cantik & Bodi Aduhai, Mila Kunis Dijuluki Mama Gaul Bad Moms

| Komentar
Minggu, 07 Mei 2017 19:19 WIB

Mila Kunis/ ist

Los Angeles, HanTer - Menerima peran untuk sebuah tayangan gokil memang cukup menantang. Buktinya, artis cantik Mila Kunis berani menerima tantangan program bertajuk Bad Moms. 
 
Jika Anda penggemar dan rindu dengan mama-mama cantik nan gaul dari Bad Moms, kini tak usah risau. Lantaran, sejumlah wanita rupawan seperti Mila Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn siap kembali memerankan karakter mama-mama nakal di sekuel A Bad Moms.
 
Dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/5/2017), syuting sekuel Bad Moms itu telah dimulai di Georgia. Ini sekaligus menandai syuting perdana Kunis setelah melahirkan anaknya dan Ashton Kutcher, Dimitri lima bulan lalu.
 
Sejau ini, Mila memancarkan aura seorang ibu dalam sejumlah foto dari lokasi syuting A Bad Moms Christmas. Dala foto-foto itu, Mila terlihat cantik memakai kaos lengan panjang yang bagian depannya ditutup apron.
 
Mila Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn bukan menjadi satu-satunya pemain di A Bad Moms Christmas. Ada sejumlah nama baru yang turut bergabung dalam film yang disutradarai Jon Lucas, yakni Cheryl Hines, Susan Sarandon, Christine Baranski, Peter Gallagher, dan Justin Hartley.
 
Alhasil, film pertama Bad Moms menuai sukses luar biasa. Dengan hanya biaya produksi USD20 juta, Bad Moms berhasil memperoleh USD184 juta dari seluruh dunia. Karena itu, film kedua yang tayang 3 November nanti diharapkan mengikuti sukses seri sebelumnya. 
 




(Romi)