Selalu Bikin Kontroversi, Katy Perry Rilis Lagu Nyeleneh

| Komentar
Senin, 08 Mei 2017 04:14 WIB

Katy Perry/ ist

Los Angeles, HanTer - Setelah potong rambuk pendek, Katy Perry mulai bikin kejutan baru. Kali ini ia merilis lagu yang syairnya itu nyeleneh kea rah negatif.
 
Ya, penyanyi pop Katy Perry baru saja merilis lagu terbarunya. Lagu duet dengan Migis Bad and Boujee ini baru saja diperkenalkan. Bon Appetit merupakan lagu keduanya setelah merilis Chained to the Rhythm pada Februari lalu.
 
Dikutip dari Ace Showbiz, mantan kekasih Orlando Bloom ini mulai kembali merilis lagu terbarunya sejak terakhir meluncurkan album Rise pada 2016. Sayangnya, hingga saat ini, Katy belum mengumumkan nama judul album kelimanya.
 
Jika lagu Chained to the Rhythm disinyalir menyindir para elite politik, cerita di balik lagu Bon Appetit lebih banyak menceritakan tentang NSFW. Percaya atau tidak, Katy bukan menceritakan mengenai makanan seperti judul lagu tersebut. Ya, dalam bahasa Prancis, bon appetit artinya selamat makan.
 
Ternyata, lirik lagu baru Katy merupakan perumpamaan dari gairah seksual Katy, di mana setiap liriknya tersirat dan begitu menggoda, namun dengan kalimat yang lebih halus melalui makanan.
 
Nada dari lagu tersebut juga begitu enerjik dan ceria, namun cukup menyenangkan untuk didengarkan sehari-hari. Anehnya, Katy merilis lagu Bon Appetit dengan memberikan resep pie ceri untuk para penggemarnya melalui email dan media sosial. 
 




(Romi)