Sambut Ramadhan 1438 H, SCTV Andalkan PPT 11 & 3 Semprul Mengejar Surga 5

| Komentar
Rabu, 10 Mei 2017 09:39 WIB

Preskon program Ramadhan SCTV/ ist

Jakarta, HanTer – Rupanya sukses menjadi televisi nomor satu di Indonesia, SCTV siap hadirkan sederet program unggulan dengan sentuhan baru untuk menemani pemirsanya menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1438 H. 
 
"Intinya sebagai televisi nomor satu di Indonesia, kami akan kembali menghadirkan program unggulan kami, seperti Sinetron PPT 11 dan 3 Semprul Mengejar Surga 5," kata Deputy Director Programming SCTV, David Suwartodi SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (9/5/2017).
 
Bukan itu saja, SCTV juga masih setia mengandalkan program sinetron Para Pencari Tuhan yang memberikan cerita baru untuk jilid kesebelas ini. Kampung Kincir yang selama ini identik dengan para warganya yang sangat beragam akan tenggelam karena musibah banjir. 
 
"Memang di PPT 11 ini, Kampung Kincir akan tenggelam karena musibah banjir dan para warganya akan ditampung di sebuah lokasi pengungsian," kata kata Direktur Kreatif Demi Gisela Citra Sinema, produser sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11, Wahyu HS.
 
Selain sinetron Para Pencari Tuhan 11, sinetron unggulan lain 3 Semprul Mencari Cinta yang sudah memasuki tahun kelima juga akan diberi sentuhan baru untuk penayangannya di bulan Ramadan ini. 
"Nah di 3 Semprul Mengejar Surga 5 ini, akan banyak peran baru dan beberapa diantaranya bukan aktor, tetapi komika," kata Chand Parwez,  produser sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5.
 
Tak puas dengan program tersebut, SCTV juga akan menghadirkan drama religi terbaru bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Dude Harlino. 
 
Berbeda dengan kedua sinetron yang tayang di waktu sahur, sinetron produksi Sinemart ini akan tayang saat menjelang waktu berbuka puasa. Selama bulan Ramadan, SCTV juga tetap akan menghadirkan acara tausiah dari para ulama, seperti Mutiara Hati bersama Quraish Shihab, yang tayang sebelum azan Subuh, Zuhur dan Ashar. Serta Mengetuk Pintu Hati yang tayang sebelum waktu berbuka puasa.
 




(Romi)