Wow, Syifa Fatimah Terpilih Menyandang Putri Muslimah Indonesia 2017

| Komentar
Kamis, 11 Mei 2017 04:44 WIB

Syifa Fatimah/ ist

Jakarta, HanTer - Suatu kebanggaan bagi remaja putri ketika dirinya didapuk menjadi salah satu duta yang membanggakan bagi keluarga dan daerah asalnya. Itulah dirasakan Syifa Fatimah yang baru saja dinobatkan sebagai juara 1 Puteri Muslimah Indonesia 2017. 
 
Ya, usai acara malam final Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang disiarkan langsung oleh Indosiar dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Senin (8/5/2017), Syifa Fatimah dengan haru menjelaskan perasaan yang dialaminya.
 
"Jujur rasanya nggak menyangka karena teman-teman finalis punya kelebihan masing-masing. Nggak menyangka lah, usaha yang saya lakukan selama karantina, saya cuma usaha maksimal," kata Syifa Fatimah. 
 
Dengan mata berkaca-kaca, dara kelahiran 6 Maret 1998 ini mengaku sejak menjadi finalis, mahasiswi semester 2 Universitas Dian Nuswantoro, Semarang ini hanya berusaha melakukan yang terbaik.
 
"Sampai akhirnya malam final, saya hanya berusaha, berpasrah diri kepada Allah SWT. Ini juga tak lepas dari doa ibu," ungkap Syifa Fatimah lagi.
 
Seperti diketahui, Syifa berhasil mengungguli dua finalis lain, yaitu Tiara Sukmasari asal Bogor sebagai runner-up 1, dan Salsabella Kanzu di posisi runner-up 2.
 
Dengan begitu, cewek 19 tahun ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp50 juta, dan paket perhiasan senilai Rp30 juta.
 
Sedangkan Tiara Sukmasari, sebagai runner-up 1 mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp30 juta, serta paket perhiasan senilai Rp20 juta. Sedangkan runner-up 2, yakni Salsabella Kanzu, mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta, dan paket perhiasan senilai Rp10 juta.
 
Rupanya, selain uang tunai dan paket perhiasan tersebut, ketiganya juga berhak mendapatkan hadiah tambahan paket liburan ke Korea. Romi
 

 




(Romi)