IMAA 2017 di Gelar RCTI, Ajang Penghargaan Insan Film Paling Bergengsi

| Komentar
Jumat, 12 Mei 2017 08:49 WIB

Para nominator IMAA 2017/ ist

Jakarta, HanTer -  Dalam hidtungan hari perhelatan bergengsi berupa Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 bakal digelar. Ya, malam puncak akan diselenggarakan di Plenary Hall MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).  
 
Sejumlah bintang film beken menyatakan bakal hadir memeriahkan acara tersebut. Diantaranya, Chicco Jerikho, Oka Antara, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Wulan Guritno, Morgan Oey, Arie Kriting, Alex Abbad, Nirina Zubir dan lainnya. Selain itu, musisi yang bakal menghibur pemirsa, seperti Noah, GAC, Ari Lasso, Maudy Ayunda, Lala Karmela dan lainnya juga ikut ambil bagian. 
 
"Kami usung tema glamour of Indonesia. Acara akan dikombinasikan juga dengan unsur yang entertainment," kata Head of Production RCTI, Dini Putri di MNC Tower 2 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017).
 
Sedangkan IMAA 2017 tahun ini menyertakan sekitar 47 judul film dalam negeri yang telah melalui proses penilaian dewan juri. Film tersebut adalah film produksi Indonesia yang dirilis secara nasional atau pun luar negeri. Periodenya yakni 1 Maret 2016 hingga 28 Februari 2017.
 
Dewan juri yang terlibat tahun ini adalah Lala Timothy, Aditya Gumay, Salman Aristo, Lukman Sardi, dan Garin Nugroho. Mereka bertugas menyeleksi daftar film atau pemain yang telah sesuai kriteria.
 
Pada Indonesian Movie Actors Awards 2017 terdapat 15 kategori penghargaan. Terdiri dari 8 kategori penilaian terbaik, 6 kategori terfavorit, dan 1 kategori lifetime achievement.
 
Penilaian kategori terbaik dipilih langsung oleh para juri. Sedangkan kategori terfavorit, pemenangnya dipilih pemirsa lewat sistem voting lewat media. Nah, untuk kategori lifetime achievement ditentukan dewan juri bersama tim penyelenggara dari RCTI.
 
"Semoga hadirnya Indonesian Movie Actors Awards 2017 bisa memotivasi insan perfilman untuk menghasilkan karya terbaik," tambah Dini. 
 




(Romi)