Selama Bulan Puasa 1438 H, Pemirsa Dihibur Indahnya Cinta Ramadhan RTV

| Komentar
Sabtu, 13 Mei 2017 07:57 WIB

Preskon Program Ramadhan RTV/ ist

Jakarta, HanTer -  Menyambut bulan Ramadhan 1438 H, sejumlah stasiun televisi swasta berlomba menyuguhkan tayangan bertema Islami. Begitu pula yang dilakukan Rajawali Televisi (RTV), yang ikut menyuguhkan tayangan Islami namun tetap dapat dinikmati keluarga.
 
Nah, untuk menemani penonton sahur, RTV menyuguhkan kembali sinetron-sinetron yang pernah booming di eranya yakni drama Hidayah Ilahi dan Emen Anak Pesantren. Masing-masing akan tayang pada pukul 02.00 dan 02.30 WIB. 
 
"Kita berharap tayangan ini bisa mendatangkan berkah, makna dan hikmah bagi penontonnya," kata VP Programming RTV Yeni Anshar, di JS luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).
 
Bukan itu saja, RTV juga akan menayangkan zona ceria dengan menghadirkan tayangan animasi Kisah Teladan Nabi dan Syamil Dodo yang tayang pukul 05.30 dan 06.00 setiap harinya. 
 
Kisah para nabi ini akan menghadirkan tayangan animasi karya animator dalam negeri yang mengisahkan cerita teladan 25 nabi dan rasul.
 
Jelang berbuka, sejumlah tayangan produksi RTV juga akan menemani penonton. GM Production RTV Pinkan Laluyan mengatakan di sore hari menjelang waktu berbuka akan ada tayangan Berkah Ramadhan.
 
Berkah Ramadhan merupakan program variety show untuk anak-anak dan keluarga. Program yang disiarkan langsung ini menggabungkan program Dubi Dubi Dam dan Fun Time yang biasa ada di RTV. Pada salah satu segmennya juga akan ada mendongeng bersama Rona Mentari.
 
"Di sini juga nanti akan ada kreasi seperti di acara Fun Time, hanya saja kreasinya seputar Ramadhan," tambahnya. 
 
Agar lebi meriah, Berkah Ramadhan dipandu oleh Cleopatra, Rio Indrawan, Cyra, Jane, Khodijah dan Rona Mentari. 
 




(Romi)