Adik Mau Nikah, Kate Middleton Justru Ogah Jadi Bridesmaid

| Komentar
Minggu, 14 Mei 2017 20:33 WIB

Kate Middleton/ ist

London, HanTer – Tak terasa sudah enam tahun lalu, Pippa Middleton menjadi bridesmaid di pernikahan sang kakak, Kate Middleton dan Pangeran William. Sayangnya ketika Pippa menikah 20 Mei nanti, Kate tak akan bisa menjadi bridesmaid untuk sang adik. 
 
Dikutip dari Mirror, usut punya usut, ternyata bukan karena Kate ada urusan kenegaraan dengan Pangeran William sehingga tak bisa hadir, melainkan karena Kate sudah menikah. Tradisi yang ada mengatur jika seorang bridesmaid haruslah perempuan yang belum menikah.
 
Ahli Kerajaan Inggris, Judy Wade mengatakan, besar kemungkinan Kate sendiri tak akan muncul dalam upacara pernikahan. Alasannya sederhana, yakni agar semua undangan fokus pada sosok pengantin, bukan Kate yang dipastikan akan jadi pusat perhatian seandainya ada di lokasi.
 
“Kate akan lebih bersinar dari saudaranya. Ini adalah situasi yang sangat menjebak bagi Pippa. Dia tentu saja ingin saudarinya di sisinya, karena siapa lagi yang bisa dia percaya agar semua bisa berjalan lancar?” kata Wade, kemarin.
 
 
 




(Romi)