Selektif Pilih Peran, Shireen Sungkar BeKerja Sambil Berdakwah

| Komentar
Minggu, 14 Mei 2017 23:32 WIB

Shireen Sungkar/ ist

Jakarta, HanTer - Dalam urusan dakwah, umat Islam tentu akan menghadapi berbagai cobaan. Apalagi, bagi artis yang sebelumnya polos dan kini mengenakan hijab. Seperti dialami Shireen Sungkar yang kini sudah mantap menutup auratnya.

Dengan demikian, adik kandung Zaskia Sungkar ini sudah mulai jarang tampak berlakon di layar kaca sejak memiliki anak. Ia memilih untuk berada di belakang layar dan memutuskan berbisnis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Baik di bidang kuliner atau fesyen bersama Zaskia Sungkar, istri bintang film Irwansyah. 

Alhasil, keputusan tersebut rupanya lebih didukung oleh Teuku Wisnu sang suami karena lebih cepat ada di rumah. Bukan itu saja, Shireen pun membeberkan jika suaminya yang selalu mendorong dirinya untuk ikut kursus memasak. 

"Intinya kalau bisnis, kan sore sudah pulang daripada sinetron. Dia tahu aku mau bisnis kue, dia bilang ke saya untuk les cooking supaya pandai bikin kue," kata Shireen Sungkar di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017). 

Kendati demikian, putri bungsu Mark Sungkar ini sempat merasakan hal tidak mengenakkan saat telah menjadi ibu dan ikut mengambil peran untuk sebuah sinetron. Bahkan, suasana hatinya berubah saat syuting jika mengingat kondisi anak. 

"Pokoknya kalau sinetron nanti aku pusing anak sakit dulu aja ambil sinetron anak demam aku bete di lokasi," terangnya.

Oleh karenanya, ibunda Adam dan Hawa tersebut saat ini selektif memilih kegiatan di dunia hiburan. Justru yang dipilih adalah pekerjaan di iklan, program islami dan pembawa acara sebagai bentuk dakwah. 




(Romi)