Sukses di Film Pertama, Kini The Doll 2 Bakal Tayang di India

| Komentar
Senin, 15 Mei 2017 07:59 WIB

Pemain film The Doll 2/ ist

jakarta, HanTer – Setelah sukses di film pertama, Hitmaker Studio akan merilis sekuel terbaru The Doll di bioskop Tanah Air pada 20 Juli 2017. The Doll 2 selain dirilis di Indonesia juga akan tayang di empat negara Asia lainnya.
 
Memang film bergenre horor ini juga akan tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, serta India. Doll 2 bakal menjadi film pertama Indonesia yang tayang di India.
 
"Pokoknya The Doll 2 menjadi salah satu film pertama Indonesia yang dirilis di India," kata sang sutradara, Rocky Soraya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).
 
Sejauh ini, The Doll 2 bakal ditayangkan di sekitar 500 layar bioskop di India. Jumlah ini melampaui jumlah layar di Indonesia.  "Intinya di sana (India), penayangannya bakal dilakukan kurang lebih pada 500 layar karena lebih banyak bioskopnya. Kalau di Indonesia memang lebih sedikit sebab hanya punya layar sekitar 100 saja," terangnya. 
 
Terkait hal tersebut, pihak Hitmaker saat ini tengah membicarakan lebih jauh mengenai  penayangan The Doll 2 di Bollywood. Selain itu, film ini nanti bakal diterjemahkan ke beberapa bahasa. 
"Iya, nanti akan di-dubbing ke beberapa bahasa. Standarnya ada bahasa Inggris, Tamil dan lain-lain," tambahnya. 




(Romi)