Heboh Audisi The Voice Kids Indonesia season 2, Dibanjiri Ribuan Peserta

| Komentar
Senin, 15 Mei 2017 05:45 WIB

Audisi di Jakarta diikuti ribuan peserta/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses perhelatan pertama, ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak akan kembali hadir.
 
Mengulang kesuksesannya di Indonesia The Voice Kids merupakan sebuah reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda ini telah sukses diselenggarakan di hampir lebih dari 34 negara seperti Australia, Perancis, Jerman, Korea Selatan dan Amerika dan telah berhasil mencetak penyanyi yang berbakat.
 
Anak-anak (8-14 thn) dengan bakat serta suara emas dapat mengikuti rekrutmen yang akan dilakukan di 11 kota besar yang terdiri dari, Jogjakarta (23/4), Makassar (23/4), Pekanbaru (30/4), Banjarmasin (30/4), Denpasar (7/5), Padang (7/5), Batam (14/5), Medan (23/4), Surabaya (30/4), Bandung (7/5), dan Jakarta (13&14/5). 
 
“Pokoknya dari ribuan peserta audisi, kita memilih yang lolos harus memiliki sesuatu yang mentah dalam hal suara. Soal kriteria itu, para juri jagonya deh,” kata Eksekutif Global TV, Anisa Tisnadinasastra di MNC Tower 3 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017).
 
Sejauh ini, tiga tahapan audisi telah menunggu anak-anak berbakat ini setelah mereka melalui proses rekrutmen sebelumnya. 3 tahapan yang akan mereka hadapi diantaranya adalah Blind Audition, Battle Round, dan Sing Off sebelum memasuki babak semifinal dan pemenang The Voice Kids Indonesia dalam babak grand final.
 
Tiga musisi yang pernah menjadi coach pada The Voice Kids Indonesia season 1 dan kembali didaulat pada season 2 ini adalah, Agnez Mo, Bebi Romeo dan penyanyi jazz bersuara merdu Tulus. 




(Romi)