Hibur Umat Islam Berpuasa, ANTV Hadirkan Keseruan Pesbukers Sahur Selama Ramadhan

| Komentar
Rabu, 17 Mei 2017 08:49 WIB

Para pemain Pesbukers/ ist

Jakarta, HanTer – Dalam hitungan hari jelang Ramadhan 1438 Hijriah, stasiun televisi ANTV menyajikan program spesial, Ramadhan ANTV bersama Sahurnya Pesbukers, dan dan Pesbukers Ramadan. Pogram, Sahurnya Pesbukers hadir ke layar kaca ANTV setiap hari, pukul 02.30 - 04.30 WIB, dan waktu berbuka puasa melalui Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30-18.30 WIB.
 
Selain sejumlah bintang tetap Pesbukers yang akan hadir mengocok perut, akan tampil pula sederet nama komedian seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Eko Patrio, Billy Syahputra, Bang Ocid, Indra Bekti, dan Bobby Maulana.
 
Serunya, ANTV akan menghadirkan 27 artis serial India, yang tayang di stasiun televisi tersebut. Dengan kehadiran para bintang Bollywood ini akan menjadikan program Salam Ramadan ANTV semakin berwarna, saat menemani pemirsa bersantap sahur dan berbuka puasa.
 
Konsep variety show pun lebih beragam. Kehadiran para bintang Bollywood ini menjadi daya tarik tersendiri. 
 
"Intinya Ramadhan tahun ini, kami menayangkan Pesbukers dua kali, di waktu sahur dan menjelang buka puasa. Kami berharap, Sahurnya Pesbukers Ramadan dapat semakin menghibur pemirsa ANTV, sebab banyak segmen baru yang disuguhkan dan bintang tamu dan artis India, yang berbeda setiap minggunya," kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, di Gedung ANTV, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).
 
Menemani waktu sahur hingga azan subuh, Sahurnya Pesbukers dipandu langsung oleh komedian Eko Patrio dan Vega Darwanti. Kedua komedian ini berperan sebagai Abi dan Umi di segmen Salam Sahur. Segmen ini merupakan bagian di mana pemirsa setia ANTV ingin menyampaikan salamnya untuk para artis India tersebut. 
 
Tak hanya itu, ada pula segmen Cerita Sketsa, yang menampilkan kisah berbeda pada setiap harinya. Di segmen ini seluruh pengisi Pesbukers akan terlibat langsung ditambah para bintang India.
 
Ada pula segmen yang tak kalah seru, Gerebek Sahur yang dipandu oleh komedian berdarah Arab, Bobby Maulana, Indra Bekti dan pastinya tak lain dan tak bukan, para bintang Bollywood. Di segmen ini, mereka ditugaskan mendatangi rumah selebriti untuk membangunkan dan melihat kegiatannya selama sahur.  




(Romi)