Serunya Gigi & Nidji, Band Beda Generasi Dalam Aksi The Pallas

| Komentar
Kamis, 18 Mei 2017 07:13 WIB

Gigi & Nidji/ ist

Jakarta, HanTer – Jika ada dua grup band papan berkolaborasi, tentu akan membuat suasana heboh. Itulah gambaran yang bakal terlihat dari penampilan Gigi dan Nidji ketika menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, pada Rabu, 24 Mei 2017.
 
Tentu, yang membuat menarik perhatian pada konser bertajuk Nightlife itu Gigi dan Nidji adalah keahlian dari masing-masing band yang beda generasi. 
 
"Intinya, meski Gigi dan Nidji sudah sering satu backstage di berbagai show. Nidji juga belum pernah main di sini. Kalo Gigi dulu main di sini masih zaman bengkel era 90-an," kata vokalis Gigi,  Armand di The Pallas, SCBD, Jakarta , Rabu (17/5/2017).
 
Konser ini akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB. Dalam durasi masing-masing satu jam, baik Nidji maupun Gigi keduanya siap menyuguhkan penampilan yang spesial. "Gigi main 13 sampai 14 lagu," jelas Armand.
 
Sedangkan, bagi Nidji hal itu menjadi hal sangat luar biasa bisa bersanding dengan Gigi. Maklum, hampir semua personel Nidji sangat mengidolakan Gigi sejak duduk di sekolah dasar.
 
"Pokoknya Nidji senang banget bisa ikut. Gigi sudah idola kami dari zaman celana merah sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closingan sebelum puasa. Semoga besok kita bisa hibur dengan full energy," kata gitaris Nidji, Rama. 
 




(Romi)