Feni Rose Sindir Ayu Ting Ting: Jangan Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain

| Komentar
Kamis, 18 Mei 2017 15:07 WIB

Feni Rose

Jakarta, HanTer - Jessica Iskandar sempat hadir di acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Dalam acara itu, Feni sempat menggoda Jedar soal akankah dia menulis surat untuk artis yang bersikap sombong. 
 
"Seandainya nih, suratnya itu isinya untuk orang-orang yang baik atau orang-orang yang pernah nyakitin atau langsung nama?" tanya Feni. "Nggak, langsung nama aja," kata Jedar. 
 
"Nanya ya, seandainya kamu disuruh menulis surat untuk orang-orang yang sombongnya luarr biasa, baru jadi artis sudah sombong, kamu ingin menulis surat apa hayo," celetuk Feni sambil tersenyum penuh arti. Jedar balik tertawa dan kembali berbalas kode-kode sindiran dengan Feni. 
 
"Maaf kak Ros, ini bukunya buku positif, jadi nggak ada yang kayak gitu," kata Jedar tak bisa menahan tawa. "Jadi nggak ada tulis surat buat artis yang sombong?" tanya Feni. "Ngomongin juga yang baik-baik," balas Jedar dikutip wowkeren. 
 
Feni kemudian minta Jedar mencontohkan yang dimaksud dengan seseorang yang baik. "Harus pinter, peduli, jangan bahagia di atas penderitaan orang lain," kata Jedar. 
 
Percakapan Feni dan Jedar ini banjir dukungan netizen. Mereka yakin kalau keduanya sedang membicarakan Ayu sebagai artis yang sombong. 
 
"Jedarrrr aku padamuuu .. Jangan takut untuk ngomong kebeneran sekalipun kamu di hina.. Takutlah kalau kamu kehilangan hati mu sebagai teman dan juga sebagai wanita... @inijedar," kata netter. "Sumpah ini menghibur banget!!! Hahhahahaaa," kata yang lainnya. "Mak jleeb...Harus pinter...jangan..suka..bahagia.di atas penderitaan orang lain Ubul..tu dangerin..Bul..baru jd artis aj..sombong," seru netizen. 
 




(An)