Pose Seksi Hijab Zaskia Sungkar Bikin Baper Follower

| Komentar
Jumat, 19 Mei 2017 15:40 WIB

Zaskia Sungkar

Jakarta, HanTer - Setelah sukses berkarier di dunia hiburan, kini Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah juga terjun ke bidang bisnis. Kakak Shireen Sungkar itu sukses menjajal bisnis fashion. Pada tahun 2011, cewek kelahiran 22 Desember 1990 itu juga melebarkan sayapnya sebagai perancang busana.
 
Kini butik Zaskia Sungkar sudah terdapat dibeberapa kota besar di Indonesia. Berbagai peragaan busana di dalam negeri maupun luar negri juga pernah sudah dilakoninya.
 
Selain berkegiatan sebagai perancang busana, tak jarang ia mendapuk dirinya sebagai model brand. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia tampak cantik dengan baju bercorak garis hitam putih yang dipadankan dengan hijab berwarna hitam.
 
Dalam foto itu, Zaskia tampak menata bajunya dengan menurunkan sedikit kerah sehingga terlihat bahunya yang tertutup pakaian berwana hitam.
 
Namun, sayangnya foto yang diunggahnya pada Kamis (17/5), di akun media sosial pribadinya itu justru menuai kritikan dari para penggemar. Mereka menilai gaya Zaskia dalam foto itu tak pantas dilakukan olehnya wanita berhijab.
 
Seperti akun @defisariwati berkomentar, "Cantik sih kak tapi kok kurang pas yah klo utk wanita berhijab kesannya malah pengen nunjukin seksinya."
 
"Bajunya kok digituin sih @zaskiasungkar15 mengundang hal negatif sma halnya berpakaian sma dg telanjang," tulis akun @phiefia.
 
"Maaf, tapi menurut saya seperti ingin membuka aurat meskipun tertutup," tulis akun @lailysurainy788.
 
"Maaf mnurut sy kurang pas berfoto memakai hijab dng gaya sensual seperti itu ... seperti mau membuka aurat dan mimik muka sensual," kritik akun @reniaqfarel dikutip brilio.net.
 
Meski begitu, tak sedikit pula yang membela bintang film 'Wanita Tetap Wanita' itu, dan mengungkapkan tidak ada yang salah dengan posenya.
 
"Ini orang" pada kotor bngt pikirannya. perasaaan gua ini foto biasa aja dah gaada yang salah," komentar akun @_shalsa.keyla.
 
"Kerennnn cantik gak harus buka buka hehe," imbuh akun @amrihwijiyantie.
 
Kalau menurutmu gimana dengan pose Zaskia Sungkar di foto ini?




(AN)