Lewat Hafidz Indonesia, RCTI Selalu Tebar Kebaikan Setiap Ramadhan

| Komentar
Sabtu, 20 Mei 2017 20:33 WIB

Pengisi acara Ramadhan di RCTI/ ist

Jakarta, HanTer – Televisi unggulan RCTI telah mempersiapkan program-program berbobot  bertajuk Tebar Kebaikan Ramadan untuk menemani sahur, puasa, berbuka, hingga pasca tarawih pemirsa. Meskipun dengan tema yang sama seperti tahun sebelumnya, namun akan banyak pembelajaran yang disajikan khusus untuk masyarakat Indonesia.
 
Program-program tersebut adalah Layar Drama Indonesia, seperti, Amanah Wali, Hafiz Indonesia season 5, Awas Banyak Copet, Kultum bersama Syekh Ali Jaber, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Tabligh Akbar, Hijab Look 2017, Film Keluarga Spesial Idul Fitri, dan film-film Box Office Indonesia. Sederet artis papan atas pun semakin melengkapi di dalamnya.
 
Dini Putri, Programing & Production Director RCTI menjelaskan bahwa bulan puasa akan dimanfaatkan untuk berbagi kebaikan. Hal ini juga ditujukan agar kesatuan dan persatuan di Indonesia.
 
"Intinya harus berbagi kebaikan karena di bulan paling baik. Keadaan di beberapa akhir ini terpecah belah, semoga menjadi tayangan inspiratif," katanya, di MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017). 
 
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dikatakan Dini Putri, pihaknya juga menjamin para pemirsa akan tetap terhibur dengan segala program di RCTI. Selain itu pembelajaran di dalamnya juga selalu diharapkan bisa diambil oleh masyarakat secara luas.
 
“Terlebih ada Hafidz Indonesia yang menjadi tontonan keluarga yang membuat decak kagum. Harapaannya di ramadan ini menghibur itu wajib tapi di luar itu dari kultum,” harapnya.




(Romi)