Resmi, I Ketut Boping Suryadi Rilis Album Anak Angin Tuai Apresiasi

| Komentar
Senin, 22 Mei 2017 05:25 WIB

I Ketut Boping Suryadi/ ist

Bali, HanTer - Setelah terbentuk semenjak tahun 2011, akhirnya band Anak Angin berhasil menelurkan album perdananya yang bertajuk “Jiwa Merdeka”. Dengan begitu, penantian selama enam tahun terbayar dengan banyaknya apresiasi dari berbagai pihak pada band asal Tabanan Bali tersebut. 
 
“Cukup fenomenal menurut saya, karena ternyata album ini diluncurkan secara resmi dengan adanya press conference, diskusi musik, bahkan ada konser peluncuran albumnya pada  malam ini,” kata pengamat musik, Bens Leo yang menyaksikan Konser Peluncuran Album Anak Angin di Bali International Training & Development, Tanah Lot, Bali, Sabtu (20/5/2017).
 
Hal yang menarik perhatian Bens Leo adalah kehadiran sang vokalis yang tak lain adalah Ketua DPRD Tabanan Bali, yakni I Ketut Boping Suryadi. 
 
“Menarik bahwa seorang politisi yang telah mencapai tahapan tertentu, dan masih turun ke bawah melalui karyanya kelapangan untuk mengangkat masalah sosial, kemanusiaan, serta empati terhadap bencana-bencana yang melanda Indonesia, ini merupakan suatu fenomena yang belum pernah ada di indonesia,” terangnya. 
 
Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti juga mengapresiasi peluncuran album Anak Angin tersebut. 
 
“Lagu-lagu Anak Angin sendiri saya rasa sangat bagus karena berisi kritikan sosial yang disalurkan dalam bentuk seni, jadi kritikan sifatnya luas dan buat saya kadang-kadang dengan seni atau lagu kita bisa mencurahkan isi hati kita, pikiran kita, dan harapan kita terhadap bangsa dan negara,” katanya.




(Romi)