Dakwah Lewat Lagu, Hijabbers Pop Rilis Hits Religi Terbaik

| Komentar
Senin, 22 Mei 2017 08:05 WIB

Hijabbers Pop/ ist

Jakarta, HanTer – Sudah menjadi tradisi, menyambut bulan suci Ramadhan, Trinity Optima Production meluncurkan album bertajuk Hits Religi Terbaik.  Kali ini, pihaknya bersinergi dengan Alfamidi, album ini berisikan 11 single yang dinyanyikan Lesti, NOURA, serta sejumlah musisi ternama seperti ST12, Ungu, Gamma1, D Bagindas, dan Setia Band.
 
Trinity Optima Production sudah memproduksi lagu sejak 17 tahun lalu. "Intinya awal tahun 2000 kita rutin mengeluarkan lagu-lagu dari Ungu. Tapi biasanya bukan berupa album, hanya single. Saat ini, kita kembali dengan album," kata Marketing Director Trinity Optima Production, Rizki Utami. 
 
Album kompilasi religi ini dihadirkan sekaligus merayakan peluncuran single pertama Lesti Andryani, juara Dangdut Academy (D Academy) musim pertama tahun lalu. Lagu debutnya ini berjudul Buka Mata Hati karya Faisal Fahmi.
 
Tak hanya Lesti, album ini juga bagian dari rangkaian promosi single NOURA (grup vokal hijab). Dengan formasi terbarunya, NOURA merilis "Hanya Sementara" karya Mhala dan Tantra Numata, yang diarasemen Marcel Aulia.
 
Kompilasi DVD Hits Religi Terbaik ini akan didistribusikan ke 1.350 gerai Alfamidi dan Lawson. "Semoga album ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan lagu-lagu untuk bulan Ramadan," ujar Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.




(Romi)