Avril Lavigne Hadapi Kontoversi Isu Bunuh Diri

| Komentar
Selasa, 23 Mei 2017 09:19 WIB

Avril Lavigne/ ist

Los Angeles, HanTer - Di kalangan selebriti dunia, urusan bunuh diri sudah menjadi ancaman serius. Itu pula dialami penyanyi Avril Lavigne terkait isu ingin menghabiskan dirinya sendiri. 
 
Terlebih, pada pekan lalu beredar kabar mengenai teori konspirasi kematian Avril Lagvine. Ya, perempuan cantik ini dikabarkan telah bunuh diri di tahun 2003 silam. Namun, pihak label rekaman yang tak mau kehilangan asetnya, memilih untuk menciptakan Avril palsu. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, laporan yang beredar, sosok Avril digantikan dengan Melissa Vandella. Sebuah akun Twitter mengaku sebagai pelajar berusia 17 tahun merinci soal kematian Avril. Thread tersebut langsung di-retweet hampir mencapai seperempat juta. 
 
Dalam thread tersebut, mereka menduga bahwa penyanyi ini mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah kematian kakeknya.
 
Dan hal ini masih menjadi kontroversi. Banyak pihak yang mempercayai kabar kematian Avril. Mereka melihat sosok penyanyi berambut pirang ini memang berbeda dengan Avril pertama kali muncul. Avril terkenal dengan penampilan yang cuek dan tomboi. Sementara, Avril sekarang terlihat lebih suka dandan dan mengenakan gaun. 
 
Namun, sumber mengklaim bahwa berita itu tidak benar. Avril tidak meninggal dan digantikan orang lain. 
 
Avril memang belum berkomentar secara langsung soal isu kematiannya, yang menghebohkan tersebut. Namun, pelantun Complicated ini berusaha menenangkan penggemarnya melalui media sosial. 
 
Dalam akun Twitter miliknya, penyanyi asal Kanada ini menyatakan akan segera membuat album baru. "Resmi memulai produksi pekan ini untuk membuat album," tulisnya, Ahad (21/5/2017). 
 




(Romi)