Jatuh Hati pada Islam, Lindsay Lohan Sambut Marhaban Ya Ramadhan

| Komentar
Minggu, 28 Mei 2017 23:13 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Selebriti cantik Lindsay Lohan kerap menjadi sorotan publik. Terlebih ketika dirinya memberi ucapan selamat datang pada bulan penuh berkah ini. 
 
Ya, memasuki bulan Ramadhan 1438 Hijriah, salah satu artis Hollywood yang memberi ucapan selamat Ramadhan adalah Lindsay Lohan. Wanita berambut pirang yang tengah getol mempelajari Islam ini mengunggah hal tersebut di akun instagram pribadinya @lindsaylohan, pada, Jumat, 26 Mei 2017.
 
Dalam fotonya itu, Lindsay terlihat menggunakan gaun berwarna putih dengan corak bunga berwarna merah muda. Dengan tatapan tajam, aktris ini menampilkan wajah tanpa ekspresi. Tak lupa dirinya memberi ucapan di Ramadhan dengan tanda pagar. "#happyramadan," tulis Lindsay Lohan.
 
Sebelumnya Lindsay memang kerap membagikan foto dirinya dengan menggunakan hijab. Tak jarang ia juga menuliskan kutipan hadist dalam caption foto sebelumnya. Hal ini sempat menjadi perbincangan para netizen.
 
Melihat Lindsay Lohan memberi selamat Ramadan, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung membalas ucapan kepadanya. “Marhaban Yaa Ramadhan 👍," tulis @haelulu.
 
"Happy Ramadhan too😊 Allah bless you😇," tulis @yuni.ang12. 




(Romi)