Manjakan Pemirsa Anak-anak, MNC Kids Hadirkan Kartun Shimajiro A Wonderful of Adventure

| Komentar
Jumat, 02 Juni 2017 09:19 WIB

Program Baru MNC Kids/ist

Jakarta, HanTer -  Tak puas dengan program yang ada, MNC Channels kembali diramaikan oleh kartun serial asal Jepang. Kali ini giliran Shimajiro A Wonderful Adventure yang akan menemani, mengedukasi dan menghibur tumbuh kembang anak usia 0-6 tahun dalam bahasa Indonesia.
 
Kartun yang populer pada 1993 di Negeri Sakura menampilkan karakter harimau kecil laki-laki pemberani. MNC Channels bekerjasama dengan PT Benesse Indonesia, cabang perusahaan pendidikan terbesar di Jepang untuk ditayangkan di salah satu saluran yaitu MNC Kids.
 
"Intinya program Benesse di Shimajiro ini spread the happines lewat bermain dan pendidikan lewat tokoh Shimajiro. Bukan hanya tokoh tapi juga mewakili pendidikan yang lebih baik lagi," kata Deputy Manager Kids Channel di Auditorium MNC Studios, Budi Mulyono di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).
 
Perwakilan langsung dari tokoh Jepang Yuichiro Tanaka (TV Producer) dan Daisuke Okada (Director of Asean Division). Mereka memaparkan bahwa Indonesia menjadi negara keempat setelah Jepang, Taiwan dan Korea Selatan untuk penayangan edukasi Shimajiro.
 
"Tayangan Shimajiro ini adalah mengandung nilai-nilai pendidikan anak dan orang tua bisa tenang membiarkan anak menyaksikannya dan diharapkan karakter ini bisa dekat dengan anak dam menemani anak bermain," ujar Daisuke.
 
Artis Gisela dan Gempi putrinya ikut hadir sebagai bintang tamu dan saksi untuk menyaksikan episode perdana Shimajiro A Wonderful Adventure.
 
"Kita senang banget bisa jadi bagian dari acara hari ini, Shimajiro, bisa jadi salah satu yang tahu duluan dan kegemasan harimau kecil ini," kata Gisela. 
 

 




(Romi)