Gak Nyangka, Inilah Kekecewaan Juri Warnai Panggung TNBGB Episode 5

| Komentar
Minggu, 04 Juni 2017 10:11 WIB

Panggung TNBGB/ ist

Jakarta, HanTer - The Next Boy/Girl band minggu ini diwarnai keseruan sekaligus ketegangan pasalnya di episode yang ke-5 gelaran TNBGB sudah di buka dengan penampilan dari tim boys yang mengecewakan.
 
Mereka mebawakan lagu “Love Never Felt So Good” by Michael Jackson feat Justin Timberlake penampilan Hot Seater The Boys ternyata belum menunjukan perbaikan yang signifikan. 
 
Ditambah lagi dengan Fajar yang dengan mengejutkan mengundurkan diri dari posisi hot seater dikarenakan mengalami sakit demam. Otomatis tim boys hanya beranggotakan 6 orang sisanya Angga, Devin, Bastian, Malvin, Ardian, Rizky.
 
Menutupi kekecewaan juri tim boys, 3 peserta boys siap unjuk gigi, Adam Angkasa (Jakarta), Andri Fandam (Jakarta) dan Ariandary (Makassar) . Mereka bertiga lolos tahap lipsync namun gagal di tahap live sing, akan tetapi salah satu peserta Andri Fandam berhasil mencuri perhatian juri dengan gerakan dance-nya yang unik. 
 
Kendati gagal mendapatkan 3 yes dari juri, Andri Fandam berhasil membuat juri turun ke panggung dan menantang mereka untuk nge-dance mengikuti gayanya.
 
Menambah keseruan panggung TNBGB, Penampilan hot seaters tim girls Ina, Ruth, Vanya, Farra, Zalfa, Gressa dan Marsha mampu memukau para juri, membawakan lagu berjudul Wings dari Little Mix aksi mereka diatas panggung menuai pujian dari juri. 
 
“Inilah yang terjadi kalau kalian menikmati, enjoy what you doing! Yang dirumah pasti setuju kalian sangat berpower,” kata Widi Mulia. 
 
Selain Widi, Melly pun berujar “Aku ga ngeliat kalian sendiri-sendiri tapi as a group” yang ditimpali oleh Gamal “OMG, I love that, kalian sangan menikmati moment diatas panggung”.




(Romi)