Butuh Teman Hidup, Dewi Perssik Kebelet Nikah Lagi

| Komentar
Minggu, 04 Juni 2017 16:07 WIB

Dewi Perssikk/ ist

Jakarta, HanTer - Dua kali gagal menikah dan kembali menjomblo, membuat pedangdut Dewi Perssik tak tahan tanpa teman hidup. Ia pun bertekad bakal mencari pilihan untuk dijadikan sebagai suami. Ya, bintang film Hantu Budeg ini mengaku ingin melepas masa jandanya dalam waktu dekat.

Bertekad tak ingin gagal lagi, penyanyi asal Jember itu segera memantapkan hatinya dengan mencari pria yang tepat mengisi hidupnya.

"Pokoknya harapan aku di tahun ini dan bertepatan dengan Ramadhan adalah aku bisa dapat suami, amin. Intinya pengen nikah, ini benaran," kata Dewi Perssik di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, kemarin. 

Diakui mantan istri Saipul Jamil ini, kesulitan mendapatkan kekasihlah menjadi penghalang rencana suci tersebut.  "Sejauh ini  enggak tahu kenapa kok kayaknya kesulitan banget ya. Apa mungkin saat ini aku lebih pemilih daripada dulu. Lebih selektif. Bantu doa juga ya supaya tercapai tujuanku," harapnya.

Dewi pun tak memungkiri sangat berhasrat ingin menikah, apalagi dirinya menyandang status janda sudah cukup lama. Ia terakhir menikah dengan Aldi Tahir.

"Insya Allah, aku sudah ada kemauan ke sana (menikah), sudah membara banget, hehe. Karena tujuannya memang untuk itu (menikah), kalau dipikir-pikir ngapain aku hidup kalau bukan untuk itu (menikah)," tambahnya. 

 

 

 




(Romi)