Tebar Kebaikan Setiap Ramadhan, Jenny Rachman Bikin Puas 500 Anak Yatim

| Komentar
Minggu, 04 Juni 2017 08:44 WIB

Jenny Rachman cs/ ist

Jakarta, HanTer – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, artis senior Jenny Rachman dan Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) miliknya, gelar buka puasa bersama 500 anak yatim. Selain itu, acara santunan bertajuk Anugerah Ramadhan 2017 ini melibatkan sejumlah tokoh dan selebriti. 
 
Diantaranya, menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Ketua Kwarnas Adyaksa Dault,  mantan menteri Perindustrian Saleh Husen, ustadz Maulana, Panky Suwito, Yati Octavia, Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Tety Liz Indarty, Hengky Tarnando, Dina Mariana, Astri Ivo, Dwiki Dharmawan dan lain-lain.
 
“Intinya senang banget melihat mereka bahagia dan terhibur. Apalagi bisa makan enak sepuasnya dan pulang masih dapat bingkisan berupa uang sekedar, hadiah-hadiah dan keperluan lainnya,” kata Jenny Rachman di di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (2/6/2017).
 
Dikatakan peraih Piala Citra ini, dirinya rutin tiap Ramadhan menyelenggarakan acara yang sama. Makanya, tak terasa sudah berjalan selama 10 tahun di hotel yang sama, ia bisa membahagiakan anak-anak yatim makan bersama secara prasmanan di hotel bintang lima.
 
“Pokoknya ini momen langka, agar mereka juga merasakan makanan seperti yang biasa kita makan di hotel bergengsi ini. Kan biasanya makan cuma nasi box, tapi ini beda karena mereka bahagia mengambil makanan nya sendiri sepuas hatinya,” terangnya. 
 
Ditambahkan Jenny, pada kesempatan itu pihaknya juga launnching hymne dan mars yayasan yang disumbangkan Dwiki Darmawan. Selain itu, ada bantuan untuk Julia Perez yang saat ini tengah di rawat di RSCM Jakarta. 
 
“Alhamdulillah kami juga bisa memberikan sekedar bantuan dana unt membantu pengobatan bagi sahabat kami Jupe. Semoga dapat meringankan beban keluarga, namun jangan dilihat nilainya tapi ini adalah wujud kasih sayang kami kepada Jupe,” tambahnya
 




(Romi)