Dakwah Lewat Lagu, Generasi Harapan Rilis Lagu Takutilah Tuhan Rindui Nabi

| Komentar
Senin, 05 Juni 2017 07:57 WIB

Generasi Harapan/ ist

Jakarta, HanTer – Dalam mengisi Ramadhan 1438 H, banyak cara dilakukan sejumlah pihak. Salah satunya GH Corner yang memiliki pembinaan kemandirian dalam Akademi Harapan. Selain dalam urusan seni, akademi ini juga turut menyediakan pusat latihan olahraga berkuda di beberapa tempat. 
 
Contohnya, yang berpusat di Malaysia dan beberapa cabang di negara lain, seperti  cabang akademi di Indonesia, Australia, Arab Saudi, Jordan, Turki, UK serta di Eropa.
 
Nah, kini Akademi Generasi Harapan(GH)  yang ada di Indonesia membuat terobosan pada 7 Ramadhan ini dengan  telah meluncurkan album dengan judul Takuti Allah Rindui Nabi. Tujuan dirilisnya lagu ini untuk meningkatkan keimanan seorang Muslim melalui dakwah lewat musik.
 
Uniknya, Generasi Harapan sudah mengeluarkan tujuh album yang bisa menghibur masyarakat, terutama yang jiwanya sedang bermasalah. 
 
Seperti diketahui, seluruh aktifitas dan kegiatan pelajar-pelajar Akademi Generasi Harapan tercakup dalam Akademi Generasi Harapan, yang merupakan sebuah pusat latihan bagi melatih pelajar-pelajarnya di bidang seni budaya, penulisan skrip, audio sistem, multimedia, fotografi dan video shooting untuk menghasilkan produk-produk Generasi Harapan. 
 
Bukan itu saja, akademi ini juga mempunyai beberapa studio yang terdapat di berbagai tempat seperti, di Pochan (Kedah), Kuantan (Pahang), Kota Bharu (Kelantan), Miri (Serawak)  Malaysia. Juga ada di Sentul dan Pekanbaru (Indonesia) serta di Jerash (Yordania) dan juga di Istanbul (Turki). 
 




(Romi)