Video Klip Rampung, Ratu Meta Tak Masalah Ditinggal Kawin

| Komentar
Sabtu, 10 Juni 2017 07:11 WIB

Ratu Meta/ ist

Jakarta, HanTer – Ramadhan tahun ini menjadi spesial bagi penyanyi dan bintang film Ratu Meta. Pasalnya, ia disibukkan dengan agenda kegiatan, mulai dari nyanyi hingga syuting video klip.
 
"Alhamdulilah sudah selesai semua syuting video klipnya, terima kasih buat semua yang sudah mendukung suksesnya pembuatan video klip ini diantaranya para model dan pihak label Nagaswara," kata Ratu Meta, disela-sela pembuatan video klip berjudul Ditinggal Kawin, kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017). 
 
Pelantun Berdzikir mengatakan dirinya menggunakan tiga busana rancangan desainer Hengky Kawilarang dan seorang make up artis Benu Sorumba dalam menyempurnakan penampilannya. 
"Bagus banget hasilnya, semoga nanti para penggemar aku dan masyarakat Indonesia menyukai karya aku baik lagunya maupun video klipnya," terangnya. 
 
Bintang film Kisah 3 Titik ini mengatakan sekalipun sibuk menyanyi dan menyelesaikan penggarapan single Ditinggal Kawin  dirinya juga tetap melakukan ibadah puasa di bulan suci ini. "Alhamdulilah puasa masih jalan, tarawih dan tadarus juga masih sempat dilakukan, ini merupakan ibadah wajib jadi harus dilakukan 
 
dengan baik. Penampilan berbusana juga lebih sopan dan tertutup. Saya juga berharap semoga lagu Ditinggal Kawin ini bisa booming dan sukses melebihi lagu Memori Tahu Bulat,” harapnya.




(Romi)