Perdalam Islam, Lindsay Lohan Kena Fitnah Mantan Tunangan

| Komentar
Senin, 12 Juni 2017 21:12 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Ketika dirinya mendekat kepada Islam, ada saja halangannya. Itulah yang dirasakan Lindsay Lohan ketika dirinya kena fitnah mantan tunangannya.
 
Masalah saat ini tengah melanda Lindsay Lohan. Aktris 30 tahun itu baru saja diinterogasi oleh polisi perihal barang-barang yang ia ambil dari mantan tunangannya, Egor Tarabasov.
 
Dikutip dari Aceshowbiz, Lindsay Lohan sendiri berpisah dengan pialang properti Rusia tersebut pada tahun lalu di tengah tuduhan Egor melakukan kekerasan terhadap Lindsay. Egor baru-baru ini mengklaim bahwa Lindsay masih memiliki barang-barang miliknya yang kesemuanya senilai 24 ribu pound sterling.
 
Menurut sumber di salah satu media asing, Lindsay menjalani tiga sesi wawancara di kantor polisi Charing Cross pada bulan lalu. Bintang film Herbie: Fully Loaded itu telah mengembalikan Rolex, perhiasan, dan pakaian senilai 3,5 ribu pound sterling kepada pebisnis 24 tahun itu.
 
Teman Egor sempat berkata kepada media, "Egor telah mengejar Lindsay selama berbulan-bulan untuk mengembalikan barang-barang pribadinya, tapi sia-sia. Pada akhirnya dia (Egor) merasa tidak punya pilihan kecuali pergi ke polisi dan secara resmi menuduhnya (Lindsay) melakukan pencurian.
 
"Lindsay telah ke dalam dan ke luar negeri, jadi polisi pada awalnya berjuang untuk menjeratnya agar diwawancarai," kata sumber, Sabtu (10/6/2017). 
 
Mereka akhirnya berhasil memanggil Lindsay setelah mengirim surel ke humasnya sambil mengancam Lindsay akan ditangkap. 
 
"Cukup adil untuk mengatakan bahwa tidak ada cinta yang hilang di antara keduanya," tambah sumber tersebut.
 
Kendati demikian, setelah semua ini selesai, pihak kepolisian tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut.




(Romi)