Cantik & Terkenal Tak Jaminan, Katy Parrey Alami Depresi Hampir Bunuh Diri

| Komentar
Selasa, 13 Juni 2017 23:32 WIB

Katy Perry/ ist

Los Angeles, HanTer - Cantik, kaya dan populer ternyata tak membuat seseorang bahagia. Buktinya, Katy Perry mengalami depresi dan sempat hampir bunuh diri.
 
Sejauh ini, Katy Perry mengungkap cerita tentang dirinya yang tak pernah diketahui oleh publik. Mantan kekasih Orlando Bloom ini mengaku jika dulu dirinya pernah berniat untuk bunuh diri karena tak kuat dengan tekanan sebagai public figure.
 
Dikutip dari Billboard, dalam sebuah acara live streaming di Youtube, Katy mengatakan jika dia sempat tak tahan dengan sosoknya sebagai seorang Katy Perry yang dikenal dunia. Pelantun Roar ini rindu dengan dirinya sendiri, Katheryn Hudson.
 
“Aku sangat ingin menjadi Katheryn Hudson (nama asli Katy Perry) sampai aku bahkan tak ingin terlihat seperti Katy Perry lagi kadang-kadang. Dan, itu seperti sedikit alasan mengapa aku memotong rambutku, karena aku ingin menajdi diriku yang sebenarnya,” kata Katy, Senin (12/6/2017).
 
Beruntung cepat sadar, Katy tak sampai nekat melakukan tindakan bunuh diri di tengah keputusasaannya tersebut. Kini, setelah kondisi mentalnya jauh lebih stabil, Katy malah merasa malu karena sempat punya pikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
 
“Aku merasa malu karena aku punya pikiran-pikiran itu, merasa serendah itu, dan sedepresi itu,” kenangnya.
 
 




(Romi)