Sudah Kebelet, Gigi Hadid Punya Keinginan Menikah dan Punya Anak

| Komentar
Senin, 26 Juni 2017 23:32 WIB

Gigi Hadid & Zayn Malik/ ist

Los Anges, HanTer - Satu hal yang diinginkan seseorang ketika menjalin hubungan adalah bisa segera menikah dan punya anak. Itu pula diakui Gigi Hadid dan Zayn Malik. 
 
Sejauh ini, pasangan kekasih, Gigi Hadid dan Zayn Malik ingin meresmikan hubungan keduanya dalam ikatan pernikahan. Tak hanya itu mereka juga berharap segera mendapatkan momongan.
"Cinta Gigi dan Zayn semakin lekat dan mereka berdua telah berbicara soal pernikahan dan bayi-bayi sepanjang waktu, apalagi sekarang dua personel tertua (One Direction) sudah menjadi ayah," kata seorang sumber, kemarin. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, bahkan, menurut sumber tersebut keinginan menikah bukan main-main. Malah, keduanya sudah kebelet.  "Intinya dia ingin segera menikah dengan Gigi, di Inggris idealnya, dan mereka tidak akan menggunakan perlindungan," tambahnya.
 
Beredar pula kabar yang menyatakan bahwa akhir tahun ini akan menjadi momen bahagia mereka. Keinginan untuk bersama memang telah ada sejak lama dari artis sekaligus penyanyi 20 tahun tersebut. "Mereka akan menikah akhir tahun ini," katanya.
 
Seperti diketahui bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik telah berhubungan sejak lama dan tetap romantis meski tidak selalu tampak di hadapan publik. Namun netizen tak pernah kekurangan ide untuk bisa mengetahui perkembangan hubungan dua publik figur ini. 




(Romi)