Wew, Anggun Gebrak Penonton di Sebuah Festival Bergengsi di Perancis

| Komentar
Minggu, 02 Juli 2017 19:19 WIB

Anggun/ ist

Jakarta, HanTer - Ikon musik Indonesia yang meraih prestasi tinggal internasional, seperti juara World Music Award, juri Internasional Asia’s Got Talent  dan Goodwill Ambassador United Nations, yakni penyanyi Anggun mengejar kesuksesannya di Eropa dengan album berbahasa Perancis.
 
Uniknya, sekarang telah mendapatkan penghargaan GOLD album di Perancis, sebuah pencapaian unik bagi seorang entertainer asal Indonesia. Terlebih, saat ini dalam tur dengan lebih dari 60 tanggal pertunjukan yang dicapai sejauh ini, Anggun telah tampil beberapa hari yang lalu sebagai bintang utama pada festival bergengsi FIMA di sebuah kota yang indah, Baccarat di Perancis. 
 
Anggun disambut meriah oleh kerumunan penonton pada ajang festival yang tiketnya telah terjual habis ini, untuk menyaksikan penyanyi asal Indonesia tersebut tampil di panggung. 
 
“Saya melakukan pertunjukan terakhir dari jadwal tur Eropa saya disini, di Perancis sebelum menyelesaikan album Internasional saya,” kata Anggun, Ahad (2/7/2017). 
 
Rencana, dalam beberapa bulan ke depan, Anggun akan terbang ke New York, Amerika tampil pada ajang musik bergengsi Big Apple Music Awards. Ia dinominasikan sebagai Word Best-Selling Asian Female Artist atau Artis Wanita Asia PenjualanTerbaik Dunia.




(Romi)