Sedihnya Agnez Mo Ultah Tanpa Kekasih

| Komentar
Kamis, 06 Juli 2017 09:39 WIB

Agnez Mo/ ist

Jakarta, HanTer – Artis serba bisa Agnez Mo merayakan ulang tahun ke-31 pada Sabtu, 1 Juli 2017. Sayangnya, hari bahagia tersebut, dia tidak ditemani kekasihnya, Wijaya Saputra.
 
Mengingat, Wijaya yang sedang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kendati demikian, pemain basket itu memberikan ucapan sangat romantis untuk Agnez Mo.
 
Wijaya mengunggah foto mesra mereka dalam akunnya di Instagram. Dia juga menuliskan ucapan romantis sangat panjang untuk Agnez.
 
"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yang paling petakilan, iseng, yang juga pacar yang juga jadi temen baik gw, yang selalu semangatin gw, yang selalu bilang: "Hidup kita berdua yang jalananin, ngapain perduli apa kata orang, enggak penting". gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!," tulisnya.
 
Dia mengaku tidak bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk Agnez. Namun, ucapan yang ditulis sangat tulus dari dalam hatinya.
 
Tak Cuma itu, Wijaya juga mendoakan Agnez agar diberikan umur panjang, kesehatan, kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rezeki yang halal, serta selalu diberikan kebahagiaan.




(Romi)