Ultah 19 Tahun, Kylie Jenner Dapat Kado Istimewa Tempat Romantis

| Komentar
Selasa, 11 Juli 2017 21:12 WIB

Kylie Jenner/ ist

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan seorang selebriti dunia di hari paling istimewa. Kylie Jenner berencana ke tempat romantic ketika memasuki usia 19 tahun.
 
Jika tidak ada halangan, Kylie Jenner akan merayakan ulang tahunnya yang ke 19 pada 10 Agustus mendatang. Kendati masih beberapa bulan lagi, namun Travis Scott, rapper yang menjadi kekasih Kylie rupanya tengah menyiapkan kado istimewa.
 
Dikutip dari Hollywood Life, Travis akan melakukan tur konser dari tanggal 9 hingga 25 Agustus 2017. Travis dikatakan berencana mengajak Kylie dalam tur tersebut.
 
"Ia akan mengajak Kylie dalam tur tersebut dan akan membawanya ke tempat yang sangat romantis," ujar salah satu sumber dekat Travis, kemarin.
 
Alasan Travis mengajak Kylie dalam turnya adalah karena dalam tur tersebut, Travis akan cukup lelah karna waktu tur yang cukup panjang. Sehingga bersama Kylie ia dapat mencari tempat yang jauh dari keramaian dan menghabiskan waktu bersama.
 
Namun, melihat sejarah perayaan ulang tahun Kylie sebelumnya, tak sedikit yang meragukan bahwa kejutan dari Travis tersebut akan membuat Kylie senang. Karena di tahun-tahun sebelumnya, Kylie kerap kali merayakan ulang tahunnya secara glamor dengan teman- temannya.
 
Di tahun sebelumnya, ia merayakan bersama Hailey Baldwin dan Bella Hadid di sebuah pantai privat dan sebuah yacht mewah, di ulang tahunnya yang ke 18 ia merayakan dengan bepergian ke sebuah acara di Montreal Kanada.




(Romi)