Sebelum Persalinan, Ayu Dewi Selesaikan Target Khatam Al Quran

| Komentar
Selasa, 11 Juli 2017 08:13 WIB

Ayu Dewi/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini saat melakukan proses persalinan anak keduanya yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasya pada Jumat 7 Juli 2017, Ayu Dewi mengaku sempat merasakan sulitnya proses awal menuju persalinan.
 
Padahal, ia sempat menduga kemungkinan hal ini, karena salah satu hajatnya, khatam Al Quran belum diselesaikan. "Memang waktu hamil itu pokoknya aku pengen khatam Al Quran sebelum Lebaran, atau sebelum lahiran. Tetapi, kan enggak kesampaian,” katanya, Senin (10/7/2017).
 
“Terus aku mikir, apa karena hal ini ya? Akhirnya, jam empat sore aku khatamin, dan jam enam sore dilihat sudah banyak pembukaan. Bahkan, sampai ketuban pecah tuh aku ngerasain," terangnya.
 
Mengenai apa alasannya untuk melakukan khatam Al Quran sebelum proses melahirkan, Dewi mengaku keinginan itu tiba-tiba saja datang di dalam dirinya sejak awal bulan Ramadhan kemarin.
 
Pada persalinan kedua ini, Dewi sempat kelelahan sebelum mendapat penanganan dari dokter. Hal itulah yang diakuinya sempat membuatnya panik dan sangat deg-degan sebelum proses persalinan berlangsung.




(Romi)