Film Bukan Cinta Malaikat, Angkat Drama Religi Menguji Kecintaan Seseorang

| Komentar
Rabu, 12 Juli 2017 06:36 WIB

Pemain film Bukan Cinta Malaikat/ ist

Jakarta, HanTer – Film bernuansa religi kembali menghiasi perfilman Indonesia. Kali ini, film berjudul Bukan Cinta Malaikat menjadi pilihan utama yang mulai tayang, Kamis 13 Juli 2017 di bioskop Tanah Air. Film ini diprediksi bakal menyita pecinta film Indonesia karena ceritanya begitu menggoda tentang kehidupan sehari-hari. 
 
Bermula ketika Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di  Timur Tengah. 
 
Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. 
 
Alhasil, Reyhan berhasil menolong Dewi. Sebaliknya, Dewi berbalik menyelamatkan Reyhan ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembak Reyhan.
 
Sejak pertemuan itu, Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Belum pernah ia bertemu dengan perempuan seperti Dewi. Reyhan pun mengejar Dewi ke Malaysia untuk menyatakan cintanya dan melamar Dewi. 
 
Namum, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. 
 
Cobaan demi cobaan datang silih berganti menguji cinta Fachri dan Nora. Menguji ketaatan iman Reyhan dan Dewi. Reyhan yang telah bertemu dengan Dewi di tanah suci, masihkah mengingat Allah? Bagaimana kelanjutan cinta Reyhan dan Dewi? Jawabannya, film ini patut ditonton pecinta film Indonesia. 
 
Kru & Pemain:
 
Jenis film : Drama, Religi
Durasi : 97 menit
Produser : Chandir Bhagwandas
Produksi : Ganesa Perkasa Films
Pemain : Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Dewi Amanda, Edi Brokoli, Nora Danish (Malaysia), Ashraf Muslim (Malaysia)




(Romi)