Manjakan Pecinta Serial India, ANTV Luncurkan Madhubala dan Nakusha

| Komentar
Rabu, 12 Juli 2017 07:57 WIB

Pemain serial India/ ist

Jakarta, HanTer – Stasiun ANTV tak pernah berhenti untuk menampilkan program-prpgram yang disukai penggemar setianya. Terbukti, setelah program Pesbukers spesial Ramadhan turut andil dalam sukses merajai perolehan rating, ANTV konsisten mempertahankan pencapaian tersebut lewat sederet program baru. 
 
Salah satunya, serial Nakusha hadir di ANTV setiap Senin pukul 10.30 dengan mengambil cerita sosok gadis berpenampilan kurang menarik dalam tantangan keras kehidupannya sehari-hari di perkampungan.  
 
Sedangkan, Madhubala, yang tayang setiap pukul 15.00 WIB, berkisah mengenai seorang putri yang terlahir dalam pelarian ibunya yang terancam oleh pemikiran mitos  sang suami.  
 
"Hasil positif tersebut mendorong ANTV untuk kembali menghadirkan program unggulan terbarunya yang tentunya menarik dan layak dinanti pemirsa ANTV pasca Lebaran," kata GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV, Monica Desideria di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).
 
Selain tayangan India, ada serial Jodoh Wasiat Bapak yang merupakan pengembangan dari cerita Jodoh Pengantar Jenazah yang hadir dengan baluran komedi ringan setiap pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB. 
 
Sementara itu, siaran langsung Pesbukers bersama kolaborasi artis Indonesia dan India kembali muncul di ANTV setiap pukul 16.30 WIB.
 
"Senin Serba Baru merupakan sebuah petanda keseriusan ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya. Semoga ke-empat program terbaru kami mulai hari Senin ini mendapatkan tempat di hati pemirsa televisi Indonesia. Kami berterima kasih atas perhatian dan kesetiaan pemirsa selama ini terhadap tayangan ANTV," tambah Monica. 




(Romi)