Wow, Emma Stone Berani Menantang Minta Potong Gaji

| Komentar
Rabu, 12 Juli 2017 09:39 WIB

Emma Stone/ ist

Los Angeles, HanTer -  Artis cantik Emma Stone bicara soal kesetaraan gender dalam industri Hollywood. Ia mengaku pernah membuat aktor pria yang jadi lawan mainnya untuk memotong bayaran mereka agar bisa seimbang.
 
Dikutip dari Entertainment Weekly, sayangnya, Emma Stone tak pernah menyebutkan siapa nama aktor yang dimaksud. Namun, Emma menjelaskan, aktor itu bersedia dipotong gajinya untuk mengurangi jarak gender di antara mereka.
 
"Dalam karier saya sejauh ini, saya pernah membuat lawan main pria saya memotong gajinya agar kami punya kesetaraan. Itulah yang mereka lakukan karena mereka merasa itu benar dan adil," kata Emma, Selasa (11/7/2017). 
 
Sebelumnya, Emma Stone memang pernah mengatakan hal serupa saat mempromosikan film La La Land. Ia mengatakan termasuk aktris beruntung karena banyak lawan main pria yang memahami kesetaraan gender ini.
 
"Aku beruntung karena dibayar sama dengan lawan main pria. Aku sudah dibayar rata dengan mereka dalam beberapa film sebelumnya," tutur aktris terbaik Oscar 2017 ini. 
 
 




(Romi)