Enggak Kapok Gelar Konser, Ariana Grande Diteror Lagi

| Komentar
Rabu, 12 Juli 2017 21:12 WIB

Ariana Grande/ ist

Los Angeles, HanTer - Pernah mengalami kejadian menakutkan, membuat Ariana Grande semakin waspada. Maklum, ia sempat diteror lagi ketika menggelar konser di Costa Rica. 
 
Ya, setelah peristiwa di Manchester, Inggris beberapa waktu lalu, Ariana Grande menjadi lebih hati-hati dalam menggelar konser. Kejadian serupa hampir dialaminya baru-baru ini.
 
Dikutip dari NME, Grande baru saja menjalani konser di Costa Rica, beberapa waktu lalu. Jelang penampilan, sempat ada teror dari seseorang di media sosial Facebook.
 
Sosok pria asal Kolombia bernama Caicedo Lopez, diduga merupakan peneror konser Grande. Ia menuliskan kalimat ancaman dalam tulisan Arab.
 
Perwakilan pihak keamanan Costa Rica lantas mengambil tindakan cepat demi mengantisipasi ancaman itu. Mereka segera mengamankan pelaku.
 
"Ancamannya menggunakan bahasa Arab dan mengindikasikan bakal ada marabahaya saat konser berlangsung. Padahal, masa-masa ini adalah situasi yang amat sensitif untuk mengatakan hal tersebut," kata pihak keamanan, Selasa (11/7/2017).
 
Akibat ulahnya itu, pelaku ditangkap belum lama ini. Lokasi pencidukan berada di sekitaran Provisi Tibas, Costa Rica.
 
Alhasil, konser kemudian berjalan lancar, sesuai dengan rencana. Pascateror, pihak berwajib segera meningkatkan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang mengerikan. Apalagi, Ariana Grande merupakan penyanyi terkenal. 
 
 
 
 




(Romi)