Via Vallen Sindir Ayu Ting Ting Hidupnya cuma Syirik sama Kehidupan Orang Lain

| Komentar
Rabu, 12 Juli 2017 17:38 WIB

Via Vallen

Jakarta, HanTer - Fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting terus berulah. Mereka terus membandingkan sang idola dengan penyanyi lainnya, termasuk Via Vallen. Baru-baru ini fans fanatik Ayu malah nekat memberikan tantangan kepada Via. Tak tanggung-tanggung, fans Ayu itu bahkan menaruhkan uang sejumlah Rp 25 juta. 
 
Uang tersebut akan diberikan dari fans Ayu kepada fans Via jika Via memenangkan "pertandingan" itu. Sebaliknya, fans Via diminta memberikan uang Rp 25 juta itu kepada fans Ayu jika Ayu menang. 
 
Via Vallen Ditantang Fans Fanatik Ayu Ting Ting 
 
"Buat Via Vallen gmna lw brtnding ama ayu ting ting lw Via Vallen kalah gk dpt piala geg fans Via Vallen ngkei uang 25 jta ke fans ayu ting ting truhane uang 25 jta," tulis fans Ayu berakun rezaferdi***o999. "Tp nk ayu ting ting si menang ngfans via vallen ngkei uang 25 jta tp nk ayu ting ting klh fans ayu ting ting ngkei uang 25 jta ng fanse via vallen pie wni ra ui." Tak hanya itu, fans Ayu juga menyebut jika sang idola memiliki banyak sahabat ketimbang Via. Sebut saja Raffi Ahmad, Zaskia, Ruben Onsu hingga Gading Marten. Berbeda dengan Via yang dianggapnya tidak memiliki banyak sahabat. 
 
Mendapat tantangan dari fans Ayu, Via seperti dilansir wowkeren pun memberikan jawaban bijak. Dengan tegas, ia menolak tantangan tersebut. 
 
"Mbknya WARAS??? Sahabat banyak??? yg katanya sahabat banyak tapi cuma baek di depan doang trus di belakang busuk buat apa mba??? kalo aku sih NO!" tulis Via. "Kenal orang banyak boleh, yg penting baik aja gak perlu sampe minta pengakuan punya sahabat banyak, yg sayang sama saya buanyaaakk kok mba' dan sahabat itu ga melulu harus dr kalangan artis kan?" 
 
"Saya ndeso? Alhamdulillah, sy ndeso tapi rejeki kuto dan bermanfaat," lanjut Via. "Gak kaya mbaknya yg hidupnya cuma bisa syirik sama kehidupan orang lain." 
 
Jawaban Via itu pun langsung mendapat dukungan dari netter. Lagi-lagi fans Ayu pun menuai banyak cibiran dan komentar pedas. 
 
"Maknyossss bgt jwbn mb via...jlebbb bgt dahhh," puji salah seorang netter. "Weeewww...makjleebbb bner mba @viavallen balajaer otak dong* ya gni bhsa jawa blepotan bgt!! Baca jg noh @ayutingting92," sahut netter lainnya.
 




(AN)