Ogah Rugi, Dhini Aminarti & Dimas Seto Kompak Bintangi Film Haji Kecil

| Komentar
Kamis, 13 Juli 2017 07:57 WIB

Dhini & Dimas/ ist

Jakarta, HanTer - Keharmonisan bukan hanya dalam keluarga, namun di luar itu tetap sama. Buktinya, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto kompak membintangi film Haji Kecil.
 
Setelah sempat memutuskan vakum sekian lama, bintang pesinetron Dhini Aminarti kembali berakting di film terbaru berjudul Haji Kecil. Uniknya, dalam film drama religi itu dirinya beradu akting dengan suami tercinta, Dimas Seto.
 
Alhasil, kondisi tersebut justru memberi untung bagi pasangan yang menikah pada 2009 lalu itu. Maklum, dalam film garapan rumah produksi Fine In Production, keduanya juga memerankan karakter sebagai suami istri.
 
"Alhamdulillah, saya bersyukur. Selain peran yang dimainkan cocok dengan karakter kami berdua, juga karena keinginan bisa bermain bareng dalam sebuah produksi bisa terlaksana," kata Dhini Aminarti saat syukuran dimulainya syuting film Haji Kecil di Soeltan Café Cilandak kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). 
 
Perempuan berhijab yang memulai karier sebagai pemain sinetron itu menambahkan, mereka tertarik terlibat dalam film Haji Kecil karena punya konten yang sangat baik. Sebab film tersebut mengusung drama bertema religi yang dinilainya relevan memberi pesan moral.
 
"Intinya saat kami baca sinopsisnya, kami berdua langsung tertarik, karena sesuai dengan keinginan yakni bermanfaat dan bisa memberi pesan yang baik bagi sesama," terangnya. 
 
"Sejauh ini kami berharap nantinya film ini bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya,” kata Dimas Seto.
 
Seperti diberitakan, film Haji Kecil berkisah tentang perjuangan seorang anak kecil yang membantu nenek mewujudkan cita-cita pergi untuk melaksanakan ibadah umrah. Menariknya, syuting film ini akan dilakukan di Indonesia serta di kota Mekkah dan Madinah. 
 
 
 




(Romi)