Bikin Ketawa, Film Berangkat Dikemas Kocak dan Kekinian

| Komentar
Senin, 17 Juli 2017 08:58 WIB

Pemain & kru film Berangkat/ ist

Jakarta, HanTer – Indonesia tak pernah kehabisan stok memproduksi tayangan lucu. Buktinya, MVP Pictures merilis film bergenre drama dan komedi yang disutradarai Naya Anindita, dengan naskah film yang ditulis oleh Isman berjudul Berangkat. 
 
Film ini bercerita tentang Jano (Tarra Budiman) seorang mahasiswa teknik kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja part timer di toko musik Aksara. 
 
Sejak kecil jano sering kali menghadapi kendala dalam bersosialisasi, itulah sebabnya hingga beranjak usia 22 tahun Jano masih sering di bully, namun Jano selalu memiliki Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendapingi Jano.
 
Jano jatuh cinta kepada Kayla (Annisa Pagih) salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja. Suatu kali Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya tersebut sebagai gantinya Kayla memberikan 3 tiket konser musik itu kepada Jano.
 
Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika. Dengan adanya tiket konser dari Kayla, Jano akhirnya memutuskan untuk turut membantu Dika dan Joana mengingat setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah ijen, mereka dapat melanjutkan perjalanan sampai Bali.
 
Berbekal uang yang seadanya, mereka menyewa mobil VW Combi Tua dari Gimbal (Tanta Ginting) yang mengantar mereka dari jakarta, Malang sampai Bali. Masalah muncul silih berganti, berawal dari mobil yang sering rusak di jalan, hinga kejadian-kejadian berbahaya yang mengancam nyawa mereka. 
 




(Romi)