Netter Sindir Video Bokep Ariel-Cut Tari: Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi

| Komentar
Senin, 17 Juli 2017 16:43 WIB

Sophia Latjuba

Jakarta, HanTer - Sophia Latjuba juga kerap mendapat kritikan dari netizen. Mulai dari ejekan karena selalu pamer tubuh seksi hingga kehidupan di masa lalu ketika ia dianggap merebut suami orang. 
 
Belakangan, netter juga sempat nyinyir saat ia foto dengan Cut Tari. Netter heran karena Sophia menganggap Tari yang pernah terlibat dalam skandal video porno Ariel itu sebagai salah satu teman. 
 
Namun menghadapi kritikan netizen, Sophia tetap tenang. Ia justru fokus pada kesehariannya dan membuang energi negatif dengan meditasi. 
 
"Let them judge you- let them misunderstand you. Let them gossip about you. Their opinions aren't your problem. You stay kind, committed to LOVE and free in your authenticity. Keep on shining like you do (Biarkan mereka menilai Anda biarkan mereka salah paham dengan Anda. Biarkan mereka bergosip tentang Anda. Pendapat mereka bukan masalah anda. Anda tetap baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dalam keaslian Anda. Terus bersinar seperti Anda," tulis Sophia dikutip wowkeren. 
 
Sejumlah netter tampak mengagumi kecantikan Sophia yang semakin terpancar. Tak cuma cantik dari luar, netter memuji ibu Eva Celia ini menyebarkan aura positif dari dalam dirinya. 
 
"Caption nya setuju banget," kata fans. "Kenapa Mamak satu ini Kece Badai bodynya @sophia_latjuba88," kata fans. "Captionnya menginspirasi, keren," kata netter.
 
 




(AN)