Adu Akting Sama Dara The Virgin, Artis Cilik Chika Shenaz Syuting Film Nina

| Komentar
Sabtu, 22 Juli 2017 18:38 WIB

Chika Shenaz & sang bunda/ ist

Jakarta, HanTer - Satu lagi film thriller "Nina, The Lost Soul" akan melibatkan pemain anak, namanya Chika Shenaz. Artis cilik kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, 8 September 2005 ini akan tampil bersama Dara "The Virgin", Al Ghazali, dan lain-lain.
 
Penyuka kegiatan seni menari tradisional, nyanyi, dan main gitar ini bersemangat dalam berlatih seni peran. "Aku senang banget bisa ikutan main film bareng kak Dara," kata Chika di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).
 
Cewek cantik bernama engkap Nachika Septalia Nazwa Hermanda Putri mengaku kecintaannya terhadap dunia hiburan sudah lama. Keinginan menjadi dokter dan artis papan atas, membuat dirinya belajar khusus seni peran di Sanggar Ananda dengan mentor Aditya Gumay..
 
Untuk mengasah kemampuan olah vokal, Chika belajar di sekolah vokal Beben Musik Jazz dibawah asuhan pengajar Inakamarie. 
 
Hasilnya, selain mendapat peran di beberapa FTV, Chika juga menjuarai beberapa lomba fasionshow, ftv persahabatan TVRI oleh Aditya Gumay, Dongeng Anak Nusantara TVRI, film pendidikan Sahabat Langit, dan film layar lebar Kongjurig.
 
Keterlibatan Chika di film Nina, The Lost Soul yang akan digarap sutradara Bambang Drias, juga ditemani pemeran anak-anak lainnya. "Aku nggak sabar rasanya mau cepat-cepat syuting, tapi aku bisa apa tidak, ya. Aku jadi deg-degan," tambahnya. 




(Romi)