Manjakan Pemirsa Setia, MNCTV Luncurkan Game Show Minute To Win It Indonesia

| Komentar
Sabtu, 22 Juli 2017 19:07 WIB

Program baru MNCTV/ ist

Jakarta, HanTer – Demi memanjakan pemirsa di rumah lewat edukasi dan entertainment, MNCTV kembali mempersembahkan program game show terbarunya. Kali ini program bertajuk Minute To Win It Indonesia telah ditayangkan di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat namun menjadi tontonan perdana bagi pemirsa Tanah Air.
 
Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari pemilihan Minute To Win It sebagai program baru televisi swasta bukan tanpa alasan. MNCTV ingin menghadirkan tontonan yang beragam bagi pemirsa di rumah usai meraih kesuksesan dengan animasi Upin Ipin hingga sejumlah sinetron bergenre legenda.
 
"Pokoknya seneng banget kita dapat menayangkan keragaman dari MNCTV untuk memberikan program terbaik. Jadi selain animasi Upin Ipin, sinetron legenda, sinetron Kuasa Ilahi kita buat program game show," katanya, MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).
 
Dikatakan Endah, dengan demikian ada sejumlah program bermutu bagi penonton di rumah. "Program kuis selain I Can See Your Voice Indonesia, Takeshi Castle Indonesia sekarang ini yang ketiga ada Minute To Win It," terangnya.
 
Sejauh ini, ada tantangan yang disuguhkan dalam Minute To Win It. Setiap kontestan harus menyelesaikan tantangan dalam waktu satu menit. Sepintas tantangan yang diberikan tampak tidak terlalu sulit namun Endah memastikan sederet challenge tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.
 
"Intinya Minute To Win It itu butuh pelatihan sebelum peserta tampil. Semua games harus diselesaikan dalam kurun waktu enam puluh detik dengan konsentrasi tinggi. Jadi di sini pesannya kita harus menghargai proses juga untuk mencapai kemenangan," tuturnya. 
 
Seperti diberitakan, pada penayangan perdana 17 Juli 2017, Minute To Win It meraih rating share yang cukup membanggakan. Target dari 10 sampai 20 persen share diakui Endah sudah tercapai. Program game show terbesar di dunia ini pun akan disiarkan setiap Senin pukul 16.30 WIB.
 
Para kontestan yang bergabung wajib menyelesaikan 10 tahapan permainan agar mendapatkan grandprize. Setiap tahapan yang dilalui memiliki titik aman dimana para peserta dapat terus melanjutkan games atau memutuskan menyerah. Dan berikut 10 level dari 10 tahapan hadiah acara Minute To Win It Indonesia.




(Romi)